Kamis, 09 Mei 2013

BeOeNA♥

Itulah dia.
Laki-laki yang membuatku jatuh cinta lagi.
Laki-laki yang banyak diperebutkan oleh wanita.
Hal yang menarik didalam dirinya bukan dari ketampanan, kekayaan ataupun kelihaiannya dalam bermain bola, tetapi aku tertarik karena dia menarik.
Dia lebih keras daripada aku dan aku menyukainya.
Sikap, sifat, emosi, egois, lelucon dan semuanya itu aku menyukainya.
Aku memandangnya dari sisi lain yang sulit tuk aku jelaskan.

Aku tidak sehebat wanita yang dia sukai.
Aku juga tidak memiliki bakat dan rupa yang indah.
Tapi aku berusaha untuk menjadi seseorang yang berarti didalam hidupnya.
Tidak peduli seberapa banyak masalah yang harus kutanggung untuk melindunginya.
Hanya satu hal yang aku tahu.
Bahwa aku menyayanginya♥
Mungkin hanya kata-kata saja tidak cukup untuk membuktikan.
Tapi hanya ini yang dapat aku lakukan.

Tuhan...
Aku mengasihinya..
Aku menyayanginya..
Dan aku mencintainya..
Tak terasa sebulan bersamanya akan aku lalui.
Aku terlalu menikmatinya, sehingga waktupun berjalan begitu cepatnya.
Dalam doaku selalu terucap namanya♥
Walaupun aku tidak bisa berada disisinya disetiap saat.
Aku percaya bahwa Tuhan selalu mendampinginya♥
Ketika semuanya berubah, dia ada disisiku.
Itu sudah cukup.
Walaupun terkadang dia selalu merasa sedih dan memilih untuk mengakhirinya.

Aku tidak menginginkan adanya pertengkaran dan untuk terutama perpisahan!
Aku hanya ingin menjadi sesosok yang terbaik dimatanya.
Begitu menyayanginya♥
Saat dia merasa kesal, aku sulit untuk mengembalikan senyumnya.
Tapi itu membuatku semakin berusaha untuk mendekatinya.

Berubah menjadi baik bukan karena dia.
Tapi berubah menjadi baik karena aku menyayangi dia.




Aku Sayang Kamu,
SVS♥
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar